TVS RockZ

Kehadiran motor bebek TVS RockZ berkapasitas mesin 125cc mungkin hal biasa. Betapa tidak, di pasaran telah ada merek lain dengan mesin ber-cc sama. Apalagi kompetitornya adalah merek Jepang, seperti Honda Supra 125 dan Suzuki Shogun.

Lalu apa kelebihan TVS RockZ hingga berani turun dan bersaing dengan motor-motor dari Jepang? Rupanya motor dari India ini telah dilengkapi player pemutar MP3 dan radio FM, termasuk dengan dua unit speaker di balik sayap depannya.

Alhasil RockZ menawarkan hiburan musik bagi pemiliknya, baik ketika perjalanan ataupun sedang berhenti. Bagaikan mobil, naik motor kelas bebek pun kini sudah bisa menikmati fitur musik.

Inovasi lainnya adalah player yang telah terhubung dengan slot USB di bawah setang kemudi bagian kiri. Jadi cukup membawa ratusan file lagu dalam sebuah flashdisk, mendengarkan musik tinggal menghubungkannya ke slot USB.

Suara yang dihasilkan speaker berdesain tahan air dan cuaca itu cukup memuaskan. Bagaikan penjual ‘kue gethuk’, suara yang dihasilkan dari kedua speaker cukup meyakinkan jika volume diperbesar.

Tak hanya itu, TVS RockZ mengusung sistem keamanan ganda. Pertama di bawah jok terdapat saklar untuk mematikan sistem kelistrikan. Berapa kali pedal starter diinjak dan tombol starter ditekan, tetap saja mesin tak akan menyala. Pengendara harus terlebih dulu mengaktifkan saklar tersebut agar mesin dapat berjalan normal.

Kunci pengaman lainnya adalah standar tengah. Tanpa harus memakai kunci yang asli, standar tengah tak akan terlipat dan mesin pun tak mau hidup. Beragam fitur pengaman pada TVS RockZ demi menghindari aksi pencurian motor.

Demi segala kelebihan yang ditawarkan, harga RockZ cukup reasonable, yakni hanya dibandrol Rp14 juta. Andai motor ini buatan Jepang, dijamin akan laris manis

 
Free Host | lasik surgery new york