TVS NEO X3i

TVS Neo X3i 110 cc. Motor ini diklaim sebagai produk yang memiliki tarikan yang kuat dan hemat bahan bakar. Dengan tampilan premium style, yang lebih modem, garang dan agresif. Head lamp dan desain sayap yang aerodinamis sebagai trendsetter baru motor di kelasnya.







KEUNGGULAN TVS NEO X3i: Paduan Sempurna Dua Kebutuhan
I. Tarikan Kuat / Extra Pulling Power
TVS Neo X3i mengusung mesin bertenaga 110 cc dengan mesin 4 tak yang dilengkapi dengan Digital Ignition, sehingga mampu mencapai Torsi Maksimum 8.5 Nm 4.500 RPM. Motor ini sangat sesuai untuk para komuter yang mengandalkan ketangguhan motor untuk berbagai kebutuhan sehari-hari, seperti bawa beban berat ataupun menempuh perjalanan jauh setiap harinya.


TVS Neo X3i mengunggulkan sebagai motor Duralife antara lain karena didukung oleh:

  1. Teknologi Low Friction (dapat mengurangi gesekan), ini adalah teknologi yang pertama dimana motor menggunakan teknologi Roller Follower pada kategori bebek 110 cc. Fitur ini dapat mengurangi gesekan pada permukaan mesin.
  2. LF Piston Ring: Dimana motor ini menggunakan ketebalan piston ring yang dapat mengurangi gesekan pada mesin. Hal ini meningkatkan daya tahan mesin, menjadikan mesin TVS Neo menjadi salah satu mesin yang terkuat di kategorinya. Dengan piston ring yang lebih tipis ini juga akan membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar.
  3. 3. TF Guide Tensioner: Bahan yang ada di bagian ini dilapisi dengan lapisan Teflon agar mengurangi gesekan antara rantai keteng dan penyetel tegangan rantai. Hal ini juga dapat meningkatkan daya tahan mesin dan efisiensi bahan bakar.
II. Bahan Bakar Hemat / Fuel Efficiency
TVS Neo X3i 110 cc dengan mengusung teknologi i-Econo yang dapat membantu pengendara dalam mengontrol penggunaan bahan bakar. Motor ini memang sangat sesuai untuk para komuter yang setiap harinya selalu mengeluarkan uang untuk pembelian bensin. Dengan mengendarai sepeda motor TVS Neo X3i 110 cc, maka penggunaan BBM jadi lebih efisien, artinya pemilik motor bisa lebih hemat.


FITUR LAINNYA TVS NEO x3i
Premium Style


Memiliki Premium Style tampilan modern pada Head Lamp sehingga motor memiliki kesan garang dan agresif. Head Lamp-nya dilengkapi bohlam halogen yang memiliki keunggulan pencahayaan yang lebih terang serta lebih tahan lama. Lampu depan berstandar intemasional memberikan keamanan berkendara, baik berkendara di saat siang hari ataupun malam hari.

Motor TVS Neo X3i memiliki desain sayap motor yang aerodinamis sebagai perwujudan trend-setter baru, dengan tampilan lebih futuristik sebenarnya motor ini memiliki arti extra (kelebihan) dengan kode “i”, yaitu fitur-fitur khusus yang cuma ada di motor TVS Neo X3i ini, antara lain:

  1. i-Econo: Yaitu teknologi yang didukung oleh’throtde switch’ yang memicu sistem pengapian digital untuk menjadikan pengapian optimal sesuai dengan kondisi berkendara. Teknologi ini untuk mengukur penggunaan bahan bakar lebih hemat dan ekonomis tarps mengurangi performa mesin.
  2. i-Start: Yaitu teknologi dengan sensor temperatur yang dapat membantu bagi para pengguna motor untuk menghemat waktu (kurang dari tiga menit) memanaskan mesin motor tanpa kuatir akan merusak dari ketahanan mesin.
  3. i-Charge: Yaitu satu-satunya teknologi inovatif yang memungkinkan para pengendara motor TVS Neo X3i dapat mengisi baterai ponsel selama perjalanan.
WARNA
TVS Neo X3i hadir dengan dua model, yaitu pelek racing/cast wheel (CW) dan pelek jariAari/spoke wheel (SW).

Tipe Casting Wheel (CW) yang terdiri dari: Blazing Red, Sporty White, Sporty Green, dan Crimson Red. Sedangkan Tipe Spoke Whell (SW) yang terdiri dari Crimson Red, dan Cielo White. Total varian baru dari motor TVS Neo X31 adalah enam jenis motor untuk menjawab kebutuhan konsumen yang butuh motor kuat dan bertenaga.

TVS Neo X3i 110 cc dikemas dengan harga yang kompetitif dan teknologi hemat bahan bakar, sehingga konsumen sepeda motor Indonesia yang selektif dengan harga motor dan mencari motor yang hemat bahan bakar serta tampilan yang premium, akan memilih TVS Neo X3i 110 cc.

SPESIFIKASI

 
Free Host | lasik surgery new york